yumantoko

New Blog

Sabtu, 19 Maret 2011 , Posted by Yumantoko at 22.37

Ini adalah salah satu blog Saya. Mengapa saya mau membuat banyak blog, itu merupakan pertanyaan yang inging Saya jawab. Jawaban dari pertanyaan tersebut karena alasan yang sepele yaitu karena ingin main main aja dengan cara memodifikasi  tenmplate. Dengan banyak berlatih Saya rasa akan menumbuhkan keahlian. Bisa karena terbiasa, tidak bisa karena tidak terbiasa. Walaupun bisa tapi tak dibiasakan maka derajad kebisaannya tersebut kurang sahih.

Dibawah ini adalah logo blog milik Saya. Ini adalah blog utama Saya karena Saya berusaha mengurusnya dengn sepenuh hati. Berbagai cara Saya lakuka untuk meningkatkan ranking blog saya tersebut baik di Alexa maupun di google page range.


Tetapai dalam blog baru saya ini saya tidak ngotot untuk menaikan rating blog baik di alexa mau google pr. Karena blog ini saya buat khusus untuk keindahan saja. Sukur ada yang suka tapi kalau gak ada yang suka juga gak apalah saya bisa menikmati sendiri.
Mudah mudahan Saya bisa mengisi blog baru saya tersebut dengan sesuatu yang benar-benar bermanfaat.

Currently have 0 komentar: